CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

15.12.10

hiii my blog

hiiiiiiii lama ga nulis di blogger nich,jadi kangen deh.
yah abis seolah di libels a.k.a sman15 surabaya jadi jarang internetan lewat laptop
no days without school,itu lha yang aku rasain sekarang ini x(
tiap hari mesti ke sekolah walapun itu hari minggu dan mesti tambahan math
tapi hasilnya math ku selalu remidi :`((
aku juga jadi kangen sama Tisa Dinda nich,bayangin deh!! tiap hari aku ketemu,nah sekarang??
sebulan sekali,kangeeeeeeeen banget deh jaman" smp,coba bisa di puter lagi,aku janji deh ga nakal
tapi namanya kenyataan yah harus diadepin meskipun emang pait
aah tapi libels juga enak seh,ketenu temen yang baek trus tambah pinter(AMEEEEN)
tapi kalo ada jin aladin aku pengen minta 1 permintaan aja,yaitu :
OH JIN YANG GANTENG TOLONG KASIIN AKU TISA DINDA NILAI UNAS YANG BAGUS JADI KITA BISA SESEKOLAH GEENIE